Naik Tahta, Kasun Dapat Apresiasi Paguyuban

0

TRANSBOJONEGORO.COM – Kegiatan rutin paguyuban Kepala Dusun (Kasun) se-Kecamatan Sumberrejo berlangsung haru, kegiatan yang dikuti seluruh kasun se-kecamatan itu, bertempat di kanator desa Teleng Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, 10/9/2019.

Tak seperti biasanya, kegiatan kali ini dihadiri hampir semua kepala dusun se-Kecamatan, pasalnya dalam kegiatan tersebut di tandai dengan pemberian cindera mata dan apresiasi atas perpisahan salah satu kasun yang sekarang naik tahta dan menduduki kursi Kepala desa.”Ungkap Khambali ketua paguyuban”.

Baca :  Laskar Berseri, Pamerkan Prodak Hasil Bank Sampah Dalam Bazar Maulid Nabi
Baca :  Petani Padi di Kecamatan Kanor dan Sumberrejo Terancam Gagal Panen

“Kegiatan konferensi kasun hari ini sekaligus perpisahan pak Djuki Kasun teleng yang sekarang menjabat Kepala desa” Tuturnya”.

Menurutnya dalam konferensi hari ini, Selain pemerian cindera mata terhadap Djuki, paguyuban juga memberikan apresiasi salah kepadanya, karena prestasinya sehingga pak kasun sekarang duduk di kursi Kepala desa.”Pungkasnya”.

Baca :  Polsek Dan Muspika Kedewan Gelar Kordinasi Terkait Kelangkaan Pupuk
Baca :  Mutasi Jabatan, Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

Sementara Djuki yang sebelumnya menjabat Kepala dusun dan saat ini sudah duduk di kursi Kepala desa, berpesan supaya paguyuban Kepala dusun ini tetap solid, dan saling bau membahu satu sama lain, meski dirinya saat ini tidak lagi sebagai kasun.

Ia juga berhapap agar sebagai Kepala dusun harus selalu sinergi terhadap pemerintah desa.”Tuturnya.(BM-Red)