Pamit Kenal Sekcam dan Beberapa Kasi Kecamatan Baureno

0

Bojonegoro-Pamit kenal pengawai di lingkup Kecamatan Baureno setelah adanya mutasi pegawai oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 6 september 2019 lalu yaitu, Sekcam Baureno dan Kasi Tramtib,Kasi Yanmun serta Kasi Kesra.

Acara tersebut di laksanakan di pendopo Kecamatan Baureno pada,25 September 2019.Dan dalam pisah kenal ini juga di hadiri oleh seluruh Kepala Desa se_Kecamatan Baureno beserta Perangkat Desa juga Kasi Tramtib,Kasi Yanmun dan Kasi Kesra.

Dalam acara yang di rangkai sederhana namun berkesan dan penuh haru tersebut.Sekcam Baureno yang saat ini pindah di Kecamatan Kota Bojonegoro M.Imam Affan dan saat ini di isi oleh Kayat yang sebelumnya menjabat Sekcam Kepohbaru.

Diprosisi pisah kenal para pejabat lama maupun baru di beri waktu untuk mengungkapkab pesan maupun kesan selama menjabat di Kecamatan Baureno dan itu di lakukan oleh M Imam Affan.

“Jadi lah orang yang bisa masuk segala keadaan,kalau masuk kandang macan harus bisa meraung dan bila masuk di kadang kucing harus bisa meong (sambil bergurau Red).Pada intinya harus lunak namun tegas.Maaf kan saya bila saya di rasa keras saat menjabat,contoh seperti saat memberi himbauan suatu laporan yang perlu dirivisi dan harus cepat jadi karena itu demi kebaikan,”tuturnya.

“Maaf bila saya saat di Baureno ini bila pernah berkata tidak menyenangkan saat menjalankan tugas,sekali lagi minta maaf karena itu demi kedisplinan.Untuk kegiatan apel harus rutin di laksanakan supaya sehat meski saya sudah tidak di sini,”pesanya.***(Eko-Munir)

Baca :  Sambat Kuswiyanto, Warga Napis Butuh Jalan dan Jembatan