Pisah Kenal Dilingkup Kecamatan Kepohbaru Digelar di Turigede

0

Bojonegoro-Pisah kenal Kapolsek,Sekretaris Kecamatan,Kasi Pemerintahan,Kasi PMD & Kasi trantib Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro pada,19 September 2019.

Kegiatan pisah kenal ini di gelar di balai Desa Turigede,Kecamatan Kepohbaru yang di hadiri oleh Forpimka Kepohbaru juga seluruh Kepala Desa se_Kecamatan Kepohbaru beserta perangkat Desa.

Selain itu dalam acara tersebut juga terlihat pejabat lama dan pejabat baru menghadiri dalam acara pisah kenal yang di selengarakan oleh AKD Kepohbaru ini.

Ketua AKD Kepohbaru,Teguh Santoso menyampaikan.”Saya minta maaf yang sebesar-besarnya dalam acara ini karena ada beberapa Kepala Desa tidak bisa hadiri karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,”tuturnya.

Dalam acara prosesi pisah kenal,sambutan di hadapan para tamu undangan di wakili oleh mantan Sekcam Kepohbaru yang saat ini menjabat Sekcam di Baureno Kayat.

Sekcam baru Kecamatan Kepohbaru saat ini,yaitu Junaidi yang duluh menjabat sebagai Sekcam Sugiwaras memperkenalkan diri di wilayah baru di Kepohbaru.

“Saya akan melanjutkan program-program lama dari Sekcam lama,dan itupun harus petunjuk dari Bu Camat.Dan Kepala Desa harus taat aturan demi kebaikan bersama,”pesan Sekcam Junaidi.

Kemudian dalam acara pisah kenal tersebut di tutup dengan sambutan dari Camat Kepohbaru dengan menginggatkan para tamu undangan,bahwa besok Senin depan,tanggal 22 September 2019 di adakan panen raya tembakau di Desa Jipo,dalam panen raya tersebut akan di hadiri tamu undangan dari Kecamatan Kedungadem,Sugiwaras,Sukosiwu,Kanor,Baureno,Kepohbarudan di hadiri semua perusahaan /penggusaha,”kata Camat.

Reporter: Munir

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  Jumat Berkah, Shorenk Kadungrejo Berbagi Sedekah