PT Merak Jaya Beton di Baureno Dihentikan Sementara Oleh Satpol PP

PT Merak Jaya Beton di Baureno Dihentikan Sementara Oleh Satpol PP

Bojonegoro-PT Merak Jaya Beton yang bergerak dibidang oprasionl kegiatan industri Batching plant yang berada diwilayah timur Bojonegoro persisnya di Dusun Jomblong,Desa Seraturejo,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro dihentikan sementara oleh Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro pada,25 September 2019.

Pemberintian sementara oprasional pabrik tersebut karena belum mengantongi perijinan yang di persyaratkan dalam peraturan Bupati Bojonegoro nomer 32 tahun 2017 tentang penyelengaraan perijinan dan non perijinan atau Perda nomor 6 tahun 2016 tentang retribusi perijinan tertentu.

Dalam pemberentihan sementara produksi pabrik dengan memasang segel penutupan pihak Satpol PP Kabupaten Bojonegoro dengan di saksikan oleh pihak Pabrik maupun Kepala Dinas Perijinan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro beserta Camat Baureno juga Kepala Desa setempat.

Pabrik tersebut sebelum di segel terhitung sekitar 2 minggu sudah mulai persiapan dan beraktifitas untuk persiapan tahap proses produksi.

Sebelum dihentikan informasi yang di himpun transbojonegoro,pihak satpol PP sudah memberi tahu tentang soal perijinan yang harus di lengkapi oleh pihak pabrik dan sampai hari ini belum lengkap akhirnya di lakukan penyegelan dengan dihentikanya aktifitas pabrik.

Dari pihak Satpol PP Bojonegoro bahwa penyegelan ini akan terus berlaku sampai pada akhirnya pihak pabrik melengkapi perijinan yang sudah di tentukan oleh aturan yang ada akan di buka kembali.***(Eko Cahyono – Munir – Red)

Baca :  Macet Karena Pawai Budaya, Kapolres Bojonegoro Meminta Maaf Kepada Pengguna Jalan

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer