Kontruksi Makadam Jalan Kapas – Glendeng, Kerap Timbulkan Laka

643
0

TRANSBOJONEGORO.COM – Paket pekerjaan rehabilitasi jalan poros kecamatan Kapas – Glendeng, yang saat ini tengah perbaikan menuai keluhan para pengguna jalan pasalnya di jalan poros kecamatan tersebut kerap timbulkan laka lantas 1/10/2019.

Konstruksi makadam dengan penataan batu keras sangat berpotensi timbulnya kecelakaan, terutama roda dua.

Baca :  Sudah Beroperasi Hampir 1 Th, Belum Kantongi Izin UKL-UPL
Baca :  Laksanakan Pembangunan Dana Desa, Tunjuk Pihak Ketiga

Jalan yang sebelumnya paving itu kabarnya akan diaspal, namun setelah hampir satu bulan belum juga diaspal, padahal Konstruksi makadam dengan penataan batu keras sangat berpotensi timbulnya kecelakaan lalu lintas.

Dilansir dari lapor.go.id, salah satu keluhan pengguna jalan, “jalan sudah di bongkar di urug batu tajem2 trus di tinggalin gitu. itu terlalu bahaya dan sangat mengganggu” kepada instansi di kota bojonegoro yang bersangkutan, tolong jalan arah proliman kapas ke jembatan glendeng tepatnya depan smpn kapas untuk segera ditutup.

Baca :  Pekerjaan Bronjong Di Ruas Sumberrejo Kedungadem Diduga Proyek Siluman
Baca :  Tak Pasang Benner APBDes, Desa Mudung Abaikan Undang - Undang
salah satu keluhan pengguna jalan yang diunggah di lapor.go.id

Keluhan tersebut ditanggapi Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga, dan Penataan Ruang Kab. Bojonegoro seperti ini
“mohon maaf atas ketidaknyamannya. untuk Konstruksi makadam penataan batu memang seperti itu dan Sudah sesuai dengan spesifikasi tehnis. sedangkan pekerjaan Pengaspalan menunggu hasil tes ekstraksi dan density trial aspal sesuai dengan spesifikasi yg dipersyaratkan. mohon kesabarannya selama proses pelaksanaan pekerjaan” Jawabnya menanggapi keluhan warga yang diunggah melalui lapor.go.id.

Baca :  Mutasi Sekdes Desa Kedungrejo Sudah Selesai dan Gak Ada Masalah
Baca :  Drum Di Ruas Nasional Babat - Bojonegoro bisa Selamatkan pengguna dari Laka Akibat Jalan Berlobang

Perlu diketahui Paket Rehabilitasi Jalan Kapas – Glendeng Kec. Bojonegoro (SK Bupati No. : 188/246/KEP/412,013/2017; Ruas No. : 4) pagu Rp 1.209.210.000,00 (1 M). (Ali/Red).