Baru Jabat Empat Bulan, Yamium Mampu Pimpin Desa Dengan Bijak

TRANSBOJONEGORO.COMYamium, srikandi desa Bungur Kecamatan Kanor Bojonegoro, yang baru sekitar 4 bulan menjabat sebagai Kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW), kini harus menjalani proses Pilkades lagi, setelah sebelumnya dirinya terpilih sebagai Kades PAW, empat bulan lalu.

Meski baru menjabat sekitar empat bulan srikandi yang satu ini sudah mampu merangkul semua komponen baik di pemerintahan maupun semua lapisan masyarakat tanpa membedakan satu sama lainya.

Baca :  Humor Jawa Timuran : Wedhus
Baca :  Kisah Seorang Bocah Penjual Nasi Bungkus Saat Jualan Di Mapolres Bojonegoro

Kepiawianya memimpin desa menjadi modal untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan desa, seperti dikutip dalam visinya yaitu membangun desa dan mewujudkan pemerintahan yang bersih serta pelayanan yang ramah,

Untuk mewujudkan visinya tersebut wanita cantik dan bijak, yang saat ini masih menjabat sebagai kepala desa itu akan melaksanakan misi yang telah terprogram diantaranya, yaitu : Percepatan sertipikat berupa Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL yang selama ini belum di laksanakan desa bungur.

Baca :  Cerita Lucu Seorang Ustadzah
Baca :  Cerita Lucu 2 Bebek Jantan, 25 Betina

Perbaikan dan peningkatan kelompok tani, dengan mempermudah pelayanan kios pupuk, sehingga para petani, dengan mudah mendapatkan pupuk, selain itu Pembangunan fisik akan di wujudkan dengan penuntasan pembangunan jalan lingkungan.

Saat ditemui wartawan ia mengatakan jika jabatan sebagai Kepala desa itu adalah amanah dari masyarakat, sekaligus pengabdian kepada masyarakat dan desa, bukan semata mata untuk mencari kedudukan dan kekayaan.

Baca :  Asal Usul Kahyangan Api
Baca :  Humor Suroboyoan | Konangan Meteng

“Jabatan Kepala desa itu amanah, juga pengabdian terhadap masyarakat dan desa”Tutunya 25/12/2019.(Red).