Kapolsek Kepohbaru Menghimbau Larangan Memasang Sepanduk Ucapan Tahun Baru Atas Nama Perguruan Silat

237
0

Bojonegoro-Konfrensi Kepala Desa se_Kecamatan Kepohbaru dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Simorejo,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro pada,19 Desember 2019.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Kepohbaru AKP.Supriyono,dalam konfrensi tersebut menyampaikan tentang keamanan dan persiapan pengamanan di wilayah Kecamatan Kephbaru di hadapan para Kades se_Kepohbaru tentang jelang Natal dan Tahun baru.

Kapolsek menyampaikan sesuai himbauan Polres Bojonegoro bahwa berkonvoi dan menggunkan kenalpot brong saat merayakan malam tahun baru di larang dan dapat dilakukan tindakan penilangan.Selain menyampaikan beberapa hal tentang tingkat keamanan di wilayah Kepohbaru,Kapolsek juga menghimbau larangan memasang sepanduk pada peringatan tahun baru di Kepohbaru.

“Jangan memasang sepanduk ucapan tahun baru atas nama organisasi perguruan silat karena dapat menyebabkan kerawanan keamanan,apa bila ada sepanduk itu hilang atau rusak bisa menimbulkan rasa saling curiga antar perguruan.Apa bila ada yang mau memasang Kepala Desa silahkan memperinggatkan di wilayah masing-masing demi keamanan bersama,”tutur Kapolsek Kepohbaru AKP.Supriyono.

“Ada satu peleton pihak keamanan akan di bantukan untuk pengamanan peringatan tahun baru di wilayah timur termasuk Kecamatan Kepohbaru dari Polres Bojonegoro,”terangnya.**(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Menuangkan Mimpi dalam Demokrasi