Pelesir di Kemas Study Banding diSoal Lsm Link

TRANSBOJONEGORO.COM -Terkait Study Banding yang menyedot angaran puluhan juta rupiah bersumber dari APBDes desa sumuragung kecamatan sumberrejo Bojonegoro, Ketua LSM LINK KONTROL Bojonegoro Hariri Muhartono angkat bicara,

Ia mengatakan bahwa itu anggaran yang ndak wajar hanya untuk study banding menelan anggaran sampai 80 juta seperti yg di kutip di media online trans Bojonegoro.com.Itu salah satu bentuk pemborosan APBDes.belum tentu ada manfaat yang berarti baik bagi Pemerintah Desa”Katanya”.19/12/2019.

Baca :  Izin Lingkungan, AMDAL, UKL-UPL
Baca :  Pejuang Pembangunan Bojonegoro

“Memang di APBDES, boleh di anggarkan peruntukan peningkatan kapasitas. tetapi tidak harus sebanyak itu anggarannya, Sama hal nya dengan pemborosan anggaran”.Terangnya.

Baca :  Mengejutkan, Calon Kades Babad, Gratiskan Pajak Bumi Bangunan Warganya
Baca :  Tidak Ada Menang dan Kalah Bagi Orang Yang Saling Mencintai

Menurut orang nomor satu di Lsm Link kontrol tersebut, Korupsi tidak hannya dalam bentuk mengambil uang negara untuk kepentingan diri sendiri, orang lain maupun kelompok tertentu, melainkan bisa juga dalam bentuk pelaksanaan suatu program kegiatan yang tidak bermanfaat.

Untuk itu hariri meminta kepada Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Polres Bojonegoro untuk mengusut biaya perjalanan Study Banding tersebut.”pintanya”(Red).

Direkomendasikan untukmu