Anak Punk Bawa Balita Turun Kejalan

375
0

Penulis : Eko Cahyono

Publisher:Redaktur

Bojonegoro- Dari 16 anak Punk yang terjaring Satpol PP Kabupaten Bojonegoro saat melaksanakan operasi anak Punk di Pertigaan lampu merah Jalan Raya Baureno pada,Jumat 31/01/2020,ada anak kecil terlihat di antara mereka saat pembinaan dan pendataan di Pendopo Kecamatan Baureno.

Anak kecil yang berusia kisaran 3 tahun tersebut adalah anak dari salah satu anak punk yang terjaring operasi Satpol PP. Berdasarkan dari hasil pendataan Satpol PP Bojonegoro,anak punk tersebut berinisial MR beralamat di wilayah Kecamatan Sumberrejo.

Warga saat melihat adanya anak balita yang diajak nye-treet (istilah anak punk turun ke jalan) oleh Ibunya yang di duga bersatus anak Punk tersebut menyayangkan.

“Miris melihat anak seusia segitu diajak oleh Ibunya hidup di pinggir jalan dengan cuaca yang tidak menentu,kadang hujan kadang panas.Anak seusia segitu seharusnya butuh konsumsi makanan bergizi dan kebersihan untuk kesehatan dan pertumbuhan anak,” tutur warga.

Heru, Kasi Linmas, Perwira operasi patroli pagi Satpol PP Bojonegoro saat di lokasi mengatakan bahwa dari 16 anak Punk yang berhasil di jaring dalam patroli pagi sekitar pukul 11.30 WIB di wilayah Kecamatan Baureno di kembalikan pada keluarganya masing-masing.

“Ini kita berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dimana anak Punk tersebut tinggal untuk segera diambil dan di bawa pulang oleh keluarganya.Bila ada yang tidak diambil oleh keluarganya,kita serahkan ke Dinas Sosial Bojonegoro,”tutur Kasi Linmas Heru.

Baca :  Jelang Tahun Baru, Polres Bojonegoro Razia Karaoke