Lamban Tangani Kerusakan, Kondisi Jalan Pohwates, Tambah Parah

TRANSBOJONEGORO.COM – Buruknya konstruksi dan kurangnya Perbaikan maupun pemeliharaan jalan, menjadi salah satu penyebab terjadinya kerusakan jalan.

Kerusakan jalan yang kerap terjadi, mulai dari bergelombang, retak, hingga berlobang, semua jenis kerusakan jalan tersebut tentu membuat pengguna jalan menjadi tidak nyaman. Bahkan tak jarang kerusakan jalan kerap menjadi penyebab timbulnya kecelakaan. parahnya lagi keadaan semakin memburuk saat musim penghujan tiba.

Baca :  Biaya PTSL, Perlu Dikaji Atau Kesepakatan Sebagai Alasan
Baca :  Pilkades Damai Tetap di Sila Ke 3, Persatuan Indonesia

Seperti jalan poros Kecamatan yakni jalan penghubung Pohwates – Kedungadem saat ini, tingkat kerusakanya cukup parah, pasalnya diruas tersebut banyak lobang dengan diameter cukup lebar di sepanjang Km, 1 Pohwates.16/1/2020.

Kondisi semakin membayakan, saat penghujan, karena lobang di jalan cukup lebar, dengan kedalaman lobang 20 – 30 Cm, celakanya lagi lobang tersebut tergenang air, sehingga pengendara sepeda motor yang melintas diruas tersebut harus ektra hati – hati.

Baca :  Cerita Tentang Zonasi Pendaftaran Sekolah Dalam Silaturohmi Mendominasi
Baca :  Ancaman Intimidasi Terhadap Jurnalis Adalah Pidana Pers

Pantauan transbojonegoro.com lobang dengan diameter cukup lebar itu berada di Km 1 Pohwates, dan lobang tersebut sudah ada sejak dua minggu ini, bahkan belum lama ini lobang di badan jalan yang tergenang air itu pernah ditanami padi oleh sebagian warga yang gerah.

Meskipun sudah cukup lama ruas pohwates kedungadem itu mengalami kerusakan. pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang Kabupaten Bojonegoro, tak juga segera memperbaiki jalan tersebut.

Lambanya penangan kerusakan jalan dari pemerintah daerah dan Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Bojonegoro, disesalkan pengguna jalan maupun warga sekitar.(BM).

Direkomendasikan untukmu