Pilkades Gelombang 3 Dianggarkan 22,5 Miliar

0

Bojonegoro-Calon kepala Desa yang ada di 4 Kecamatan di Dapil 3 Kabupaten Bojonegoro Sugiwaras,Kedungadem,Kepohbaru dan Baureno bersama-sama melaksanakan deklarasi damai yang di ikuti oleh bakal calon kepala Desa dalam pemilihan keplaa Desa serentak gelombag III tahun 2020 Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut di gelar di Pendopo Kecamatan Baureno pada,Senin 20/01/2020.

Deklarasi ini di hadiri oleh Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah.Kapolres Bojonegoro,Kodim 0813 Bojonegoro beserta Forpimda Bojonegoro,Forpimcan serta seluruh calon kepala Desa yang ada di 4 Kecamatan beserta panitia Pilkades dan BPD.

Dalam deklarasi tersebut Kapolres Bojonegoro dalam sambutnaya mengatakan: ” Saya harapkan masing-masing calon harus kompak dan tetap dijaga kekompakan dan silaturokim.Tetap di jaga solidaritas,Saya harapkan saling menjaga ketertiban di Pilkdes dan jangan mengerahkan masa demi menjaga suasana kondusif.”pesan Kapolres.

Di acara yang sama Bupati Bojonegoro dalam sambutanya juga mengatakan.

“Sebelum ada pemelihan langsung,Pilkades sudah pemilihan langsung berarti secara demokrasi Pilkades sudah matang,cuma perbedaanya dulu tidak memakai visi misi setiap calon dalam kontestasinya.”tuturnya.

“Ada 3 klaster dalam Pilkades.Pemilih tetap,pemilih ragu-ragu dan pemilih mantap,semua itu proses demokrasi,”

“Pemkab Bojonegoro telah menganggarkan Rp 22,5 Miliar dalam Pilkades di gelombang III ini,jangan sampai ada yang tertunda pelaksananya,” Imbuh Bupati.***

Penulis.Eko Cahyono

Editor : Bambang

Publisher: Munir

Baca :  Kampanya Bermanfaat Tanpa Menggunakan Uang Rakyat