PTSL Desa Betet Murni Dipersembahkan Untuk Warganya, Tidak Ada Unsur Politik Pilkades

0

Bojonegoro – Penyuluhan pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) tahun anggaran 2020 di Desa Betet,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro di gelar dihalaman kantor sekertariat Desa Betet pada,Kamis 9/01/2020.

Dalam penyuluhan ini dihadiri oleh narasumber dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro,Kejaksaan Negeri Bojonegoro,Kabag hukum Pemkab Bojonegoro,Polres Bojonegoro,Kodim 0813 Bojonegoro dan Forpimka Kepohbaru.

Selain dari para pemohon sertifikat dan panitia PTSL Desa Betet juga hadir Kepala Desa Betet Moh.Maruf beserta Perangkat Desa,BPD,Wali amanah,RT/RW dan para tokoh masyarkaat.

Mohon kalau tidak mengerti tentang PTSL di tanyakan ke panitia jangan dibicarakan di warung-warung,lebih jelasanya tanyakan langsung.Dan ini juga ada narasumber di penyuluhan silahakan di tanyakan sekiranya kalau ada yang tidak jelas.Dan mohon di pahami saat narasumber menyampaikan ulasan nanti,” Sumino selaku panitia PTSL Desa Betet.

Kepala Desa Betet dalam sambutanya menyampaikan. “Apa pun yang di sampaikan mohon dipahami.Jenengan tanyakan bila belum paham tentang Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).Kesampingkan soal Pilkades tentang perbedaan pilihan,siapa pun pilihan jenengan pasti itu yang terbaik dan PTSL semoga berjalan lancar,”tutur Moh.Maruf Kades Betet.

Sekertaris Kecamatan Kepohbaru dalam penyuluhan menyampaikan bahwa program PTSL ini murni program dari pemerintah tidak ada muatanya politik sama sekali jangan di hubungkan dengan politik meski Desa Betet tahun ini akan Pilkades.

“Program yang di dapat Desa Betet ini tidak ada hubunganya politik Pilkades karena Bapak Moh.Maruf selaku petahana tidak mencalonkan lagi.Dan ini program murni untuk masyarakat Betet tanpa ada unsur Pilkades,”tutur Junaedi.**(Eko-Munir)

Baca :  Gedung Pelayanan di Kecamatan Untuk Meningkatkan Pelayanan Disdukcapil Bojonegoro