Reses Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi Partai Demokrat, Mochlasin Affan

202
0

Bojonegoro – Mochlasin Affan, SH Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Fraksi Partai Demokrat Dapil 3 (Sugihwaras, Kedungadem, Kepohbaru, Baureno) gelar Reses masa sidang 1 tahun 2020 di Desa Gunungsari,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro pada,Kamis 30/1/2020.

Dalam kesempatan ini Mochlasin Affan dalam sambutannya mengatakan bahwa Silpa APBD Kabupaten Bojonegoro saat ini mencapai 2 Triliun lebih,

“tahun 2020 anggaran disepakati sekitar 6,2 Triliun, “katanya.

Affan berharap dalam Reses kali ini masyarakat peran aktif sampaikan aspirasi dan usulan-usulannya yang tidak ter’cover’ Dana Desa dan ADD.

“Sampaikanlah aspirasi akan kami usung dan kami kawal, karena di Gunungsari banyak yang mendukung dan memilih saya, jadi sebagai imbal baliknya saya akan berupaya memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat Gunungsari dan sekitarnya,” terangnya.

Masih kata Affan Affan yang akrab disapa ini bahwa program prioritas kedepan yakni pengembangan perekonomiann agar bisa dirasakan masyarakat, dirinya juga berharap masyarakat untuk tidak khawatir usulan tidak tersampaikan,

“Tetap diusulkan dan dikawal, soal hasil secara teknis ada tim verifikasi,” tandasnya.

Disisi dialog dalam Reses DPRD Affan antara masyarakat setempat salah satunya terdengar aspirasi masyarakat terkait pembangunan obyek wisata lokal di Desa Gunungsari.

“Kami berharap Pak Affan bisa mengupayakan agar potensi Desa yang sudah ada bisa dikembangkan, misal Sendang Gong,” ujar salah satu pemuda karang taruna Desa Gunungsari.

Selain itu, usulan terkait sarana penerangan jalan umum, sarana Pendidikan baik formal maupun non formal juga ditampung.

“Kami akan berupaya mengusung dan mengawal usulan yang jadi prioritas,” pungkas Affan saat diwawancarai usai giat Reses.***(Eko cahyono)

Baca :  Meriah, Lomba Senam Perwosi Tingkat RT di Sumuragung