Seusai Reses,Bambang Sutriyono Kasih Kado Ulang Tahun PDI P dan Bu Mega

0

Bojonegoro-DPRD Kabupaten Bojonegoro,Bambag Sutriyono dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil 3 meliputi Sugiwaras,Kepohbaru,Kedungadem dan Baureno,mengelar Reses masa sidang I Tahun 2020 di Desa Sembunglor,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro pada,29/01/2020.

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Desa Sembunglor juga para tokoh masyarakat di forum penjaringan aspirasi tersebut.

Bambang Sutriyono selaku DPRD yang mengelar Reses menyampaikan tujuan Reses. “Apa yang tidak bisa di tampung di Musrenbangdes maupun Musrenbangcam di Reses ini akan saya perjuangkan usulan-usulan yang masuk prioritas,maka sampaikanlah usulan- usulannya dalam kegitaan penjaringan aspirasi masyarakat apa lagi di Sembunglor ini dapat suara terbanyak di pemilu yang lalu,”tuturnya.

Selain itu Bambag Sutriyono juga mengatakan bahwa kegitaan Reses bukan kegiatan Partai politik tapi kegiatan penjaringan aspirasi oleh DPR untuk masyarakat secara langsung di luar gedung dengan di biayai oleh Pemerintah,maka jangan takut hadir,”tuturnya.

Dalam sambutanya Bambang Sutriyono juga menyampaikan terkait Dana Desa adalah berkat berjuangan Persiden Jokowi dan harus selalu di sebut. Dan Dana Desa (DD) adalah bukan haknya Kepala Desa atau Perangkat Desa tapi hakya masyarakat semua untuk kemajuan Desa,masyarkaat wajib tahu di gunakan untuk apa dana yang diterima di tiap-tiap Desa.Mari kita belajar tentang APBDes bersama-sama dan mengawalnya,”Imbuhnya.

Bambang Sutriyono bersama pengurus PDI P di Dapil 3 menanam pohon Pucuk Merah

Ditempat yang sama setelah kegiatan Reses usai dan ditutup.Bambang Sutriyono melanjutkan acara ke 2, yaitu memperingati (HUT) Hari Ulang Tahun ke 47 PDI Perjuangan dengan memotong Tumpengan bersama dan penanaman 100 pohon penghijauan oleh DPRD Bambang Sutriyono sesuai program PDI Perjuangan gerakan memcintai bumi dengan selogan “Mari kita jaga bumi ini dengan membiasakan menanam pohon,menjaga sumber mata air kehidupan dan merawat lingkungan”.

“Kegiatan ini di luar Reses dan saya biayai pribadi.Tumpeng dan pohon Pucuk Merah ini saya persembahkan untuk PDI Perjuangan dan ibu Mega karena bulan ini Ibu Mega juga ulang tahun.Pohon pucuk merah dan tumpeng sebagai hadiah dari saya.Pohon Pucuk Merah menyimbulkan PDI Perjuangan selalu di paling pucuk,”pungkas Bambang Sutriyono.***(Eko Cahyono)

Baca :  Mensos, Hadiri Harlah Muslimat NU ke 70, Di Bojonegoro