3 Calon Kepala Desa Gunungsari Ditetapkan

0

Bojonegoro-Peleno terbuka panitia pemilihan Kepala Desa Gunungsari dalam penetapan dan penentuan nomer urut calon kepala Desa Gunungsari Tahun 2020,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro pada,Kamis 6/2/2020.

Penetapan calon Kepala Desa Gunungsari ini di ikuti 3 calon yang sudah mendaftar di panitia Pilkades Gunungsari yang akan di selengarakan pada 19 Febuari 2020 serentak di Kabupaten Bojonegoro pada gelombang III.Dan hari ini Desa Gunungsari ke 3 calon yang ikut dalam ajang kontestasi Pilkdes mengambil nomer urut.

Pengambilan nomer urut tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa setempat dengan disaksikan oleh Forpimcam Baureno,Kapolsek,Koramil,Dan Pj Kepala Desa Gunungsari beserta perangkat Desa dan panitia.

Masing-masing calon dalam pengambilan nomer urut di dampingi oleh para pendukung masing-masing calon.Acara tersebut berjalan lancar dan damai.

Ke (3) tiga calon tersebut dalam pengambilan nomer urut yang nantinya akan dipakai di surat suara masing-masing calon mendapat nomer urut yaitu.

1.AHMAD ISTIHAR.
2.H.SUMARNO
3.H.ZAINAL ABIDIN.

Somadi Ketua Panitia Pilkades Gunungsari mengatakan pada awak media ini.

“Pilkades di Gunungsari ini nantinya akan di bagi menjadi 3 tempat Pemunggutan Suara (TPS) dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) 3600 dan terbagi 9 bilik suara,semua ditempatkan di Balai Desa Gunungsari,”tutur Ketua Panitia.

“Saya berharap semoga Pilkades di Gunungsari ini berjalan lancar dan damai sesuai rencana dan tahapan,”imbuhnya.

Di tempat yang sama Pj Kepala Desa Gunungsari Joko Suhono juga senada dengan panitia.”Kami berharap semoga Pilkades di Gunungsari ini berjalan lancar dan damai.Kami berharap nantinya siapa pun yang terpilih harus menerima dan legowo dan tidak ada pengerahan masa.Dan Ke 3 calon ini semua putra terbaik Desa,”tuturnya.***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Pemuda Muhammadiyah Kepohbaru Ikut Berbagi di HUT RI