Berikut Ini Visi Misi Susanto Calon Kepala Desa Tanggungan

810
0

Bojonegoro-Visi Misi Incumbent Susanto Calon Kepala Desa Tanggungan,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro di Pilkades serentak gelombang 3 di periode 2020-2026.

Dalam Pilkades Susanto calon incumbent ini mendapat nomer urut 1,dan ada 6 poin Visi-Misi yang di sampaika saat waktu berkampanye di Pendopo Balai Desa setempat pada,Kamis 13/2/2020.

Berikut ini visi misi Susanto sebagai calon Kepala Desa Tanggungan dengan nomer urut 1.

1. Melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tanggungan sebagaimana yang tercantum dalam dokumen RPJMDes yang disepakati.

2. Kontinyu memberdayakan semua potensi yang ada di desa, meliputi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

3. Mengoptimalkan pembangunan sarana dan prasarana jalan, peribadatan, pendidikan dan majelis-majelis taklim. Juga mengoptimalkan sarana pertanian yang merupakan sumber ekonomi utama masyarakat.

5. Menciptakan kondisi Tanggungan yang Aman, Tertib, Guyub dan rukun, dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada prinsip-prinsip musyawarah mufakat.

6. Transparan dan terus memberikan kemudahan pelayanan atas kebutuhan surat menyurat kepada seluruh masyarakat tanpa proses birokrasi yang berbelit. Cepat, Tepat dan Benar.

Selain 6 Visi Misi yang di sampaikan tersebut,Susanto juga punya satu visi-misi yang di sampaikan dalam kampanye, yaitu akan memberi santunan kematian yang bersumber dari uang pribadinya sendiri untuk semua warganya sebesar RP 500 ribu selama menjabat bila ada warganya yang meninggal.

Perlu di ketahui Desa Tanggungan di Pilkades 19 Febuari 2020 gelombang 3 di Kabupaten Bojonegoro ini ada dua calon Kepala Desa,yaitu Susanto nomer urut 1 dan di nomer urut 2 yaitu Abdul Ghofur.**(Eko-Munir)

Baca :  DPC PDI P Bojonegoro Gelar Lomba Puisi dan Vlog di Bulan Bung Karno