Desa Karangdayu Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa di Anggaran 2021

230
0

Bojonegoro-Desa Karangdayu,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro melaksankan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Pendopo Balai Desa setempat pada,Senin 3/2/2020.

Kegiatan ini untuk menampung aspirasi masyarakat dalam menyampaikan usulan-usulan rencana pembangunan pada anggaran 2021 yang masuk prioritas pembangunan di tahun 2021 dalam musyawarah.

Musrenbangdes bentuk musyawarah yang wajib di laksanakan oleh Desa dalam mengelola keuangan untuk melibatkan masyarakat dalam perencanaan pembangunan di Desa.

Dalam kegiatan tersebut selain di hadiri oleh masyarakat setempat juga di hadiri oleh Forpimcam Baureno,Camat,Polsek,Koramil, dan Pemerintah Desa serta seluruh jajaranya.

Sat Musrenbangdes di Desa Karangdayu bahwa Kepala Desa Karangdayu menyampaikan bahwa Musrenbangdes di Desanya selalu dilakukan tiap tahun perencanaan dalam anggaran Dan hari ini juga melaksanakan lagi karena yang tahun lalu untuk tahun anggaran 2020,dan saat ini untuk anggaran 2021.Silahkan usulkan apa yang jenengan akan usulkan di Musrebagdes karena usulan jenengan kami tampung dan kami masukan di anggaran 2021,”tutur Agus Ramadhan.***(Eko-Munir)

Baca :  Meriah, Kampanye Umum Cakades No.3, H.Ahmad Sholihin