Dihadapan Ribuan Siswa Pondpest At-tanwir Talun, Kapolsek Ajak Para Siswa Menjadi SDM Yang Unggul

TRANSBOJONEGORO.COM – Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi menjadi Inspektur Upacara di komplek Pondok Pesantran At Tanwir desa Talun. kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, dalam program yang di gagas oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan yaitu program “Tilik Sekolah” Kapolsek mengajak para siswa MA dan MTs At Tanwir yang menjadi peserta Upacara untuk menjadi SDM yang unggul, Sabtu (29/02/2020).

Baca :  Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Turnamen Sepak bola, Dandim 0813 Cup 2015
Baca :  Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pria Asal Babat Lamongan Ditangkap Polres Bojonegoro

Dalam amanat Kapolres Bojonegoro, yang dibacakan Kapolsek, bahwasannya dalam rangka menghadapi era teknologi revolusi industri 4.O yang di implementasikan berbagai bidang kehidupan, serta munculnya kreatifitas inovasi, sehingga memunculkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang sangat menunjang kemudahan berbagai aspek kehidupan.

Dengan kemajuan revolusi industri 4.O, akan muncul seperangkat peraturan yang akan mengontrol segala aktifitas kita secara otomatis.

Baca :  Hadapi Kegiatan Pesilat Bulan Suro, Kapolres Bojonegoro, Keluarkan Maklumat
Baca :  Kapolres Bojonegoro Lepas Atlet Kempo yang Akan Berlaga di Porprov

“Seperti terciptanya SKCK online maupun E-KTP yang terintagrasi dengan penyelidikan dan penyidikan Reserse, sehingga jika kita melakukan pelanggaran hukum muncul data pelanggaraan tersebut secara otomatis saat kita mengurus SKCK maupun E-KTP”, ucap Kapolsek.

Peraturan yang dibuat tersebut bertujuan akan membentuk SDM Indonesia yang unggul dan maju. jika tidak bisa mengikuti dan menyesuaikan perkembangan yang terjadi akan keluar dari kompetisi dan menjadi orang marginal dan terpinggirkan dalam kehidupan di era sekarang ini.Tutur Kspolsek.

Baca :  Ribuan Masyarakat Deklarasi, Menolak Segala Kerusuhan
Baca :  Pelaku Curanmor Asal Tarakan Ditangkap Polisi di Bojonegoro

Dihadapan ribuan siswa Kapolsek mengajak kepada para pelajar yang akan mengakhiri tugas sekolah di tingkat SLTA untuk bergabung menjadi anggota Polri dengan ikut mendaftar dan seleksi menjadi anggota Polri yang akan dibuka secara online diseluruh Indonesia. Untuk itu agar membersiapkan diri mengikuti seluruh tahapan seleksi tersebut.

“Polri akan membuka pendaftaran dengan prinsip BETAH yaitu Bersih,  Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Clear and Clean disetiap tahapan seleksi”, ajak Kapolsek.(Red)

Direkomendasikan untukmu