Forpimcam Baureno Kedepankan Netralitas di Pilkades

0

Bojonegoro-Dalam pemilihan Kepala Desa Baureno,Kabupaten Bojonegoro panitia Pilkades Baureno melaksanakan penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomer urut untuk proses pelakaanaan Pilkades pada 19/02/2020.

Kegiatan penetapan dan pengundian ini di laksanakan di Gedung Serbaguna Baureno pada,Kamis 6/02/2020 dan dihadiri kedua calon kepala Desa yaitu,Joko Purwanto dan Sukarno.

Setelah kedua calon di tetapkan kemudian kedua calon mengambil nomer urut dengan sistem undian dan kedua calon dalam urutan nomer yang ditetpakan yang akan di buat di surat suara nantinya di Pilkades nanti,yaitu sesuai hasil undian saat penetapan.Nomer urut calon Kepala Desa Baureno,nomer satu Sukarno dan nomer urut 2 yaitu.Joko Purwanto.

Dalam kegiatan penetapan Camat Baureno berpesan pada kedua calon Kepala Desa dan masyarakat Baureno bahwa kegiatan ini bagian rangkaian Pilkades yang mana akan dilaksanakan pada 19 Febuari 2020 digelombang 3 di Kabupaten Bojonegoro termasuk Desa Baureno ini.

“Jaga ketertiban,jaga keamanan dan jaga kedamaian.Saya titip pada jenengan semua keamanan dan perdamaian,ini merupakan proses agenda 6 tahunan yang di laksanakan pada 19 Febuari 2020 dan merupakan momentum jenengan untuk menetukan pimpinan 6 tahun kedepan di Desa,gunakan hak pilih sebaik mungkin.Mari kita jaga perdamaian dan keamanan.Semoga Pilkades di 11 Desa di Kecamatan Baureno bisa berjalan tertib,aman dan lancar,”pesan Camat Baureno Didit Sugiarto.

Masih kata Camat Baureno.”Jangan percaya kalau ada yang bicara tentang Kapolsek,Koramil dan Camat ikut membantu salah satu calon Pilkades karena pada intinya Forpimcam Baureno menginginkan Pilkades aman,tertib dan lancar,kami mekedepankan netralitas.Siapa pun yang terpilih mari kita dukung bersama-sama,”ungkap camat Baureno.***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Bojonegoro Raih Penghargaan Gubernur Jatim, Dari Program K3