Tlogoagung Bersholawat Setelah Jalan Telogo Putri Terbangun

0

Bojonegoro – Rasa syukur terpanjat oleh dua Desa di Kecamatan Baureno yaitu,Desa Tlogoagung dan Desa Selorejo setelah selesainya pembangunan jalan yang menghubungan dua Desa tersebut selesai.

Dengan rasa syukur warga bersama Pemdes mengelar Lailatus Sholawat bersama Habib Abdul Qodir Al Jufri dan Ustadz Abdul Qodir Al Mantubi Ahbabul Mustofa dari Lamongan.

Kegiatan rasaya syukur yang di kemas dengan syukurunan ini bertempat di RT. 19 RW. 05 Desa Tlogoangun.Dan dihadiri oleh Forpimcam Baureno, Pemdes, BPD dan warga dua Desa Tlogoagung dan Selorejo pada,Selasa malam 4/2/2020.

Dewi Wulandari Kepala Desa Trogoagung dalam sambutanya mengatakan, ” Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, semoga selalu mendapatkan keberkahan dalam menjalankan amanat membangun Desa di segala bidang,” ucapnya.

“jalan ini adalah impian warga kami sejak lama, Alhamdulillah terwujud dan terlaksana dengan baik pembangunan jalan ‘Telogo Putri’ sepanjang kurang lebih 900 meter, semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa Jalan yang dibangun ini dari RT.19 RW. 05 Dusun Pinggir Desa Tlogoagung yang menghubungkan ke jalan Poros Kecamatan (Gunungsari – Kepohbaru) ini bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Desa (BKD) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bojonegoro.

“Kami atas nama warga Desa Tlogoagung juga sangat berterima kasih kepada Pemdes Selorejo atas dukungannya, karena ruas dan akses jalan ‘Telogo Putri’ menghubungkan ke Wilayah Desa Selorejo, ” imbuh Kades Dewi.

Diwaktu yang sama Kepala Desa Selorejo Iris Setiawan Hadi dalam sambutannya mengatakan, “mudah-mudahan jalan ini bermanfaat demi kemaslahatan bersama,” katanya.

“Kita tinggalkan ego demi kemajuan bersama,” pungkas Kades Iris.***(Munir)

Baca :  Besok Menteri PDTT Berkunjung di Desa Sumuragung Baureno