Intip Kebiasan Aipda Dedi, Bersama Istrinya Setiap Jum’at

176
0

TRANSBOJONEGORO.COM –  Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat, berbagai cara dilakaukan, seperti halnya apa yang kerap dilakukan salah satu anggota Polres Bojonegoro Aipda Dedi.H beserta istrinya Bripka Neni Indah.S, ini, setiap jum’at selalu membagi bagikan kan nasi bungkus kepada tukang becak dan warga yang melintas di jalan protol kota Bojonegoro.

Kegiatan yang rutin di lakukan setiap hari jumat,ini telah berjalan selama satu tahunan lebih, dengan tujuan bersedekah dan menjalin kedekatan antara masyarakat dengan anggota kepolisian polres bojonegoro”Katanya”.6/3/2020.

Baca :  Polres Bojonegoro Bersama Komunitas Otomotif Berangkatkan Bantuan Gempa dan Tsunami
Baca :  Sambut Hari Besar Keagamaan, TPID menggelar HLM Guna Menjaga Stabilitas Bahan Pokok
Baca :  Kedapatan Miliki Sabu-Sabu, 4 Orang Ditangkap Polres Bojonegoro

“Baksos ini bertujuan untuk bersedekah dan menjalin kedekatan antara masyarakat dengan anggota kepolisian polres bojonegoro, pada jam 09.00 pagi dari bundaran jetak sampai depan Terminal Bojonegoro,”Tutur Aipda Dedi, saat berbincang dengan transbojonegoro.com.

Menurut Bripka neni indah S, istri Aipda Dedi.Kegiatan sosial ini untuk menyatukan Polri dengan masyarakat, sehingga Polri betul – betul melindungi dan mengayomi mereka. Juga di harapkan bisa menggugah hati anggota Polres Bojonegoro yang lain untuk bisa lebih dekat ke masyarakat dengan cara bersedekah dan bisa berbagi dengan mereka”Pungkasnya.”(Red).