Jumlah ODP di Bojonegoro Masih Mengalami Penambahan

152
0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Berikut ini update peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 30 Maret 2020 pada pukul 15.00 WIB yang resmi di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dari up date tersebut masih terdapat penambahan jumlah Orang Dalam Pemantuan (ODP) di beberapa Kecamatan,antara lain Kecamatan Bojonegoro, Dander, Ngraho dan Kecamatan Kedungadem.

Selain ada penambahan ODP pada hari ini juga terdapat ODP yang telah selesai dalam pemantauan sebanyak 10 orang yang tersebar dibeberapa Kecamatan,yaitu,Kecamatan Balen, Gayam, Kalitidu, Sumberejo, Kedewan dan Kecamatan Purwosari.

Dari grafik per-tanggal 30 Maret total ODP dan PDP berjumlah 69 orang dengan akumulatif ODP 68 dan akumulatif PDP 1 Orang dengan nilai kenaikan 4 orang per hari ini di banding nilai total pada hari Sabtu tanggal 29 dengan nilai total 65 orang,sedangkan untuk yang positif masih sama,kosong (0).

Dari grafik sejumlah ODP masih mengalami penambahan perhari,untuk itu Pemkab Bojonegoro menyiapkan rumah sakit sementara untuk membantu rumah sakit Sosodoro Djatikoesoemo dalam menangani pasien Corona,yaitu di Gedung Pusdiklat yang berada di Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Tahap saat ini dalam gedung Pusdiklat oleh Pemerintah Daerah Bojonegoro sedang dipersiapkan peralatan kesehatan, tempat tidur dan kebutuhan pendukung medis lainnya untuk 50 ruang observasi dan 50 ruang isolasi.Diharapkan dengan fasilitas tersebut akan mendukung RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo yang telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan penderita corona di Kabupaten Bojonegoro.(*)

Editor: Eko Cahyono

Sumber dari akun resmi Pemkab Bojonegoro

Baca :  Ternyata Biaya untuk Cuci Ginjal kurang dari : Rp. 10.000 saja !