Jaenal Abidin di Lantik Sebagai Kades Gunungsari Periode 2020-2026

0

Penulis: Eko Cahyono

Reporter: Munir

Transbojonegoro.com – Hari ini Kepala Desa terpilih di periode 2020-2026 Desa Gunungsari,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro Jaenal Abidin dilantik oleh Bupati Bojonegoro Dr.Anna Mu’awanah sebagai kepala Desa Gunungsari pada,Rabu 1/4/2020.

Pelantikan tersebut lewat video conference yang di siarkan langsung,dan di laksanakan di Kecamatan Baureno diruang pelayanan umum pada pukul 13.00 WIB.

Pelaksanan pelantikan lewat vedio vonference dilalukan karena adanya pandemik virus Corona (Covid 19) di Indonesia lagi merebak untuk menjaga jarak hurus dilakukan untuk metus mata rantai penyebaranya.

Pelantikan yang di ikuti oleh Jaenal Abidin sebagai Kepala Desa Gunungsari ini terhitung sudah 2 kali mengikuti pelantiakan sebagai Kepala Desa karena Jaenal Abidin sudah 2 periode ini terpilh sebagai Kepala Desa Gunungsari.

Selain Desa Gunungsari,ada 24 Desa dari 15 Kecamatan juga di lantik bersama-sama lewat video conference di tiap Kecamatan masing-masing.

Jaenal Abidin setelah dilantik mengungkapkan pada media ini bahwa jabatan yang ia emban ini adalah amanah dari rakyat,dan akan menjaga amanah tersebut sesuai harapan rakyat juga akan segera mungkin menjalankan tugas-tugas dari Pemerintah maupun dalam melayani semua masyarakatnya.

“Setelah dilantik hari ini,saya akan langsung koordinasi di semua unsur masyarakat tanpa terkecuali termasuk Perangkat Desa untuk penanggulangan virus Corona di Desa,karena Pemerintah Daerah sesuai dengan instruksi Bupati Bojonegoro bahwa penanganan dan penanggulangan virus Corona (Covid 19) sebagai prioritas saat ini,”tutur Jaenal Abidin Kades Gunungsari.

Baca :  Turnamen Bola Voli Cup 2016 Sumberrejo, Diikuti Seluruh Desa