Jalan Poros Yang Menghubungkan 3 Desa di Baureno Mulai Terendam Banjir

0

Penulis: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Jalan poros Desa di wilayah Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro malam ini mulai terendam air akibat luapan Sungai Bengawan Solo pada,Jumat 10/4/2020.sekitar pukul 21.00 WIB.

Luapan air Sungai Bengawan Solo tersebut merendam jalan poros Desa yang menghubungkan 3 Desa di Kecamatan Baureno yaitu,Desa Kalisari,Desa Tanggungan dan Desa Lebaksari.Ketinggian air yang menggenangi jalan tersebut bervariatif mencapai 30 cm sampai 50 cm.

Muksan salah satu warga yang terdampak banjir menuturkan pada awak media ini melalui jaringan Whatsapp bahwa malam ini akses jalan Kalisari,Tanggungan sudah tergenang banjir dengan ketinggian air mencapai 50 cm.Sedangkan untuk Desa Lebaksari banjir baru di Dusun Nggowok,yaitu di jalan lingkungan RT 12 / 13 dengan ketinggian air mencapai sekitar 30 cm.

Muksan juga menambahkan bahwa banjir yang merendam akses jalan poros Desa tersebut masih mengalami trend naik tapi sampai saat ini belum ada rumah yang tergenang,baru akses jalan yang terendam dan lahan Pertanian.

Baca :  Maraknya Anak SMP Kendarai Motor, Kasat Lantas Hmbau Kepala Desa Turut Edukasi Warganya