Karena Rusak, Warga tanam Pohon Pisang di Jalan Poros Desa Banjaranyar

0

TRANSBOJONEGORO.COM – Jalan paving yang merupakan jalan poros Desa yang menghubungkan Desa Banjaranyar dengan Desa Drajat,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro ditanami pohon pisang oleh warga setempat, pasalnya kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung lama dan tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Desa setempat.

Diduga merasa kesal dengan kerusakan jalan paving yang kerap menimbulkan kecelakaan itu, sedikitnya dua pohon pisang ditanam di tengah jalan paving penghubung Desa tersebut.26/4/2020.

Baca :  Olah TKP Kecelakaan Maut Mobil Elf
Baca :  Seorang Pemuda, Nekat Mencuri Kotak Amal

Salah satu warga yang berhasil di temui mengatakan Penanaman pohon pisang di tengah jalan tersebut adalah bentuk protes warga terhadap pemerintah Desa, supaya mempergatikan kondisi jalan yang sudah rusak, Ia berharap supaya jalan tersebut segara diperbaiki.

“Jalan ini rusak sudah lama, namun tak kunjung diperbaiki, sehingga warga sengaja menam pohon pisang, agar segara diperbaiki mas” Katanya.26/4/2020.

Baca :  Awasi Penggunaan Dana Desa, Polres Bojonegoro Lakukan MoU Dengan Pemkab
Baca :  Membahayakan Pengguna Jalan, Sat Lantas Tindak Bus Ngeblong

Terpisah Kepala Desa Banjaranyar saat dihubungi wartawan melalui akun WhatApp pribadinya mengatakan,pihaknya akan segara memperbaiki jalan tersebut.

“Akan saya perbaiki. ini Kemarin memang sudah kami program, ternyata ada covid, jadi fokus ke covid.”Terangnya singkat”.(Red)