Pangkas Penyebaran Covid-19, Puluhan Pemuda Pancur Semprot Lingkungan Dengan Disinfektan

TRANSBOJONEGORO.COM -Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, agar tidak berkembang meluas di tengah-tengah masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan terus digalakkan.

Seperti yang dilakukan puluhan relawan pemuda karang taruna punta dewa RT 8-9 desa Pancur kecamatan Temayang kabupaten Bojonegoro, di rumah-rumah warga desa setempat.

Baca :  Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Pengamanan Pemilu, Kapolres Beri Suplemen Para Anggota
Baca :  Bahaya Merokok Terhadap Tubuh

Supardi salah satu warga pancur mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk mematikan virus corona. agar tidak menyebar, sehingga lingkungan aman, dan terbebas dari virus tersebut, meskipun tanpa dikomando pemerintah desa, semua pemuda secara suka rela dan gotong royong melakukan oenyemprotan.

“Kami akan terus berupaya bersama sama dengan masyarakat lainnya, untuk mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya, Kamis (2/4/2020).

Baca :  Faktor Penyebab Hp Meledak
Baca :  Menunggu Hasil Pemilu Picu Stres Dan Kanker, Mitos Atau Fakta ?

Penyemprotan dilakukan di rumah rumah warga dan di tempat-tempat fasilitas umum dan tempat ibadah.

“Dalam kegitan ini masyarakat berpartisipasi penuh, bersatu padu, secara bersama-sama berupaya memberantas penyebaran virus corona ini dengan menjaga kebersihan lingkungan serta Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).”Tuturnya.(Prd/Red).