Seorang Petani di Sugiwaras Kepohbaru Meninggal Tenggelam di Waduk

159
0

Penulis: Eko Cahyono

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Kehendak Tuhan siapa yang tahu,seperti apa yang dialami oleh seorang warga Sugiwaras,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro saat bekerja sebagai petani saat mengambil air di Waduk setempat terpeleset dan meninggal dunia pada,Minggu 5/4/2020.

Kejadi tersebut dialami oleh Kisnar (41) warga Desa Sugihwaras,RT 32,RW 05, Kecamatan Kepohbaru.

Informasi yang dihimpun transbojonegoro.com bahwa kejadian tersebut bermula saat korban sekitar pukul 08.45 WIB mengambil air untuk mengompres bibit Padi di sawahnya, dan pada waktu mengambil air korban terpeleset jatuh kedalam waduk,karena korban tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam.

Menurut penuturan Salam salah satu saksi yang mengetahui saat kejadian bahwa sekitar pukul 09.00 WIB korban masih mengacungkan tangan ke atas untuk meminta pertolongan,kemudian saksi berteriak-triak minta tolong saat mengetahui hal tersebut.

Kemudian warga bernama Khanif dan Ruslan memberi pertolongan dengan dibantu warga lainya dalam mencari korban di dalam waduk.Satu jam dalam pencarian akhirnya korban ditemukan sekira pukul 10.00 WIB.

Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Baureno,korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh petugas Puskesmas Baureno saat korban sebelum dibawa ke Puskesmas.

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan bekas adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan ditubuh korban,korban meninggal akibat terlalu lama tenggelam didalam air.Kemudian atas kejadian tersebut Perangkat Desa setempat melaporkan kejadian ke Polsek Kepohbaru.

Baca :  Baureno' Pelajar Meninggal Kecelakan Setelah Tertabrak Truck