Bertambah Lagi 5 Orang Terkonfirmasi Positif Covid 19 Hari Ini di Bojonegoro

895
0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonrgoro.com – Hari ini update dari gugus tugas di Kabupaten Bojonegoro per-tanggal 15/5/2020 ada penambahan status positif Covid 19 yang terkonfirmasi sebanyak 5 orang.

Dari penambahan 5 orang tersebut tersebar di beberapa Kecamatan,yaitu di Kecamatan Dander 1 orang dan Kecamatan Bojonegoro 4 orang yang terdiri dari 1 orang kasus baru, 1 orang peningkatan status dari PDP ke positif terkonfirmasi dan 2 orang peningkatan status PDP ke positif yang telah meninggal dunia pada tanggal 4 Mei dan 9 Mei 2020.

Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini adalah 24 orang meliputi Kecamatan Bojonegoro 7 orang (2 orang meninggal dunia), Kapas 3 orang, Dander 4 orang, Gondang 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberrejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Purwosari 1 orang, Kalitidu 1 orang dan Kecamatan Ngraho 1 orang.

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 27 orang, meliputi yang dirawat 22 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 5 orang.

Pada status PDP, ada penambahan baru di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, disamping peningkatan status PDP ke Positif sebanyak 2 orang.

Sehingga PDP hari ini dalam pengawasan sebanyak 7 orang,yaitu di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang, Dander 1 orang dan Kecamatan Baureno 1 orang.

Status PDP kumulatif sebanyak 11 orang, 7 orang dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang.

Untuk status ODP masih ada penambahan baru sebanyak 4 orang, di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Sumberrejo 1 orang, Baureno 1 orang dan Dander 1 orang. Disamping yang selesai pemantauan sebanyak 3 orang di Malo 1 orang dan Ngasem 2 orang.
Sehingga total jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 32 orang.

ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 185 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 218 orang.

Untuk status ODR sebanyak 39.645 orang dan OTG sebanyak 366 orang.

Baca :  Kapolres Sambangi Anak Yang Mengalami Sakit Jantung Bawaan

Informasi tentang data sebaran, wilayah Kecamatan dan Desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.(*)