Hadang Pengguna Jalan, Inilah yang dilakukan para pesilat Gubug Remaja

0

Transbojonegoro.com – Puluhan pesilat Gubug Remaja Cabang Bojonegoro, menghadang para pengguna jalan nasional babat – bojonegoro (Prapatan Sumberrejo)Kamis (14/05/2020).

pesilat yang rata rata berusia belasan tahun itu memadati ruas babat bojonegoro, sebagian pesilat berseragam sakral, dan sebagian ada yang memakai kaos dengan ciri khas “Gubug Remaja”, puluhan pesilat tersebut disambut antausias para pengguna jalan lantaran mereka membagikan Takjil untuk berbuka puasa, selain para pengguna jalan yang disasar, tukang becak dan pedagang kalki lima juga mendapat bibgkisan takjil dari para pesilat tersebut.

Baca :  Saka Bhayangkara Diberi Pelatihan Jurnalistik Oleh Polres Bojonegoro
Baca :  Seorang Gadis Asal Papua Terlantar Dititipkan Diponpes Oleh Polres Bojonegoro

“Bingkisan takjil untuk berbuka puasa ini dibagikan kepada tukang becak tukang ojek dn para pengguna jalan yang melintas di ruas tersebut” Kata Amin salah satu pengurus yang turut dalam kegiatan tersebut.

Sementara Rahmat wakil ketua cabang perguruan pencak silat Gubug Remaja Bojonegoro mengatakan beebagi tkjil ini merupakan keinginan para anggota untuk berbagi ditengah pandemi Covid – 19,

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan tertib, semua anggota dalam kegiatan juga pakai masker”

Menurutnya paket takjil berbuka puasa ini diperoleh dari hasil donasi anggotanya, yang menghendaki berlangsungnya kegiatan ini, ia berharapa agar kondisi pandemi ini segera berkhir.(BM)