Hari Ini Jumlah Positif Covid 19 di Bojonegoro 12 Orang

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro – Pandemi Corona (Covid 19) di Kabupaten Bojonegoro masih mengalami peningkatan.

Dari grafik pemantauan peta Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro hari ini masih ada penambahan penyebaran pada tanggal 4 Mei 2020 pada pukul 18.00 WIB,yaitu,ODP sebanyak 2 orang,dari Kecamatan Dander 1 orang dan dari Kecamatan Gayam 1 orang.

ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 4 orang,yaitu dari di Kecamatan Kedungadem 1 orang, Kanor 1 orang, Kepohbaru 1 orang dan Trucuk 1 orang.

Hari ini juga ada peningkatan status berdasarkan hasil SWAB pada ODP yang meningkat menjadi positif terkonfirmasi sebanyak 1 orang di Kecamatan Ngraho.

Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 39 orang.
ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 149 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 188 orang.

Untuk status PDP hari ini ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Bojonegoro dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu ada peningkatan status PDP menjadi positif terkonfirmasi (sesuai hasil SWAB yang keluar hari ini), sebanyak 2 orang yaitu di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Trucuk 1 orang (keduanya telah meninggal dunia).

Sehingga pada hari ini jumlah PDP sebanyak 6 orang yaitu di Kecamatan Trucuk 2 orang, Kepohbaru 1 orang dan Bojonegoro 3 orang (1 orang meninggal dunia hari ini).

Status PDP kumulatif sebanyak 7 orang, 5 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia.

Untuk status terkonfirmasi positif hari ini sebanyak 11 orang yaitu di Kecamatan Bojonegoro 3 orang (1 orang meninggal dunia), Trucuk 2 orang (1 orang meninggal dunia), Gondang 3 orang, Kepohbaru 1 orang, Purwosari 1 orang dan Ngraho 1 orang.

Sehingga Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 12 orang, 9 orang dirawat,dan 3 orang meninggal dunia.

Untuk status ODR sebanyak 38.398 orang dan OTG sebanyak 367 orang.

Baca :  Menaruh Hp di Saku Celana Berpengaruh terhadap Kesuburan Pria

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.(*)

Direkomendasikan untukmu