Bupati Bojonegoro Datangi 3 Desa di Kecamatan Baureno

326
0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah datangi di Kecamatan Baureno untuk membagikan paket sembako bagi para warga yang terdampak Corona (Covid-19) yang ada di 3 Desa di wilayah Kecamatan Baureno.

Pembagian paket sembako tersebut  dilaksanakan di Balai Desa setempat, yaitu di Desa Ngemplak, Desa Banjaran, dan Desa Pomahan pada,Selasa 09/06/2020.

Bupati datang untuk membagikan bantuan paket Sembako berjumlah 750 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 3 Desa tersebut,yaitu Desa Ngemplak berjumlah 250 Kepala Keluarga (KK),Desa Banjaran berjumlah 250 Kepala Keluarga (KK), Desa Pomahan berjumlah 250 Kepala Keluarga (KK)

Dalam kegiatan pembagian Sembako tersebut Bupati Bojonegoro,Dr.Hj.Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa bantuan paket Sembako tersebut untuk warga yang terdampak ekonomi adanya pandemi.

Selain Bupati juga terlihat anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro bersama Forpimcam Baureno serta Pemerintah Desa setempat dalam pembagian bantuan paket Sembako pada tahap terakhir ini.(*)

Baca :  LSM LIRA Jatim Bersama Dpd Lira Bojonegoro Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir