Foto Kades Lebaksari Baureno Digunakan Orang Lain Untuk Minta Minta

428
0

Publisher: Eko Cahyono

Penulis: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Era jaman serba canggih namun kecanggihan saat ini kadang disalah gunakan oleh segelintir orang untuk meraup keuntungan dengan menggunakan fasilitas kecanggihan era saat ini dengan merugikan orang lain.

Seperti apa yang dialami oleh salah satu Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur,yaitu Zaenal Abidin Kepala Desa Lebaksari bahwa mengaku foto dirinya digunakan oleh nomer tidak dikenal sebagai foto profil untuk meminta-minta melalui pesan whatsapp.

Beredarnya pesan singkat dari whatsapp yang meminta-minta tersebut langsung ditanggapi oleh Kepala Desa Lebaksari dengan mengunggah sebuah postingan melalui akun facebook resminya atas nama Suhail Suhail.15/06/2020.

Tolong kalau ada minta2 seperti ini jangan di tanggapi, mohon ma’af atas ketidak nyamannanya profil foto saya di buat hekker buat minta2 dan nipu”,tulisnya.

Untuk mengantisipasi penyalahgunaan fotonya, Selain postingan di FB, Kepala Desa Lebaksari yang akrab di panggil Suhel ini juga mengklarifikasi lewat status resmi jaringan whatsapp pribadinya menerangkan bahwa nomer yang meminta-minta dengan menggunakan fotonya bukan nomer asli miliknya.

Mohon untuk tidak ditanggapi foto saya dipakek hakker buat minta-minta.Mohon maaf atas ketidak nyamananya,ini penipuan”,tulis Kades Lebaksari dalam status whatsapp.(*)

Baca :  Grup Musik Nada Dewa dan Cafe Kopi Mewah Menggelar Donasi Untuk Arzza Penderita Tumor Mata