Gadis 15 Tahun Digilir 4 Pria di Tanggul Sungai Bengawan Solo

1225
0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Nasib naas di alami salah satu remaja putri yang masih duduk di bangku Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) diwilayah Kecamatan Sumberrejo,Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur.

Kejadian tersebut berwal korban dan pelaku saling tukar nomer handphone dengan salah satu pelaku, kemudian dilanjutkan dengan chating dan kemudian mereka melakukan janjian di SPBU Medalem,Sumberrejo sekitar pukul 19.50 WIB ,kemudian tidak lama salah satu pelaku menjemput gadis tersebut dan mengajak berjalan-jalan menggunakan sepedah motor.

Namun naas dialami gadis usia 15 tahun tersebut dimalam itu,setelah muter-muter kemudian gadis tersebut dibawa ke tanggul Sungai Bengawan Solo dalam kondisi sepi diwilayah Kecamatan Kanor, dan korban dipaksa melayani birahi seks oleh 4 pelaku.

Korban dilucuti pakaiannya kemudian satu per satu pelaku bergantian menyetubuhi korban,korban sempat menolak dengan mendorong pelaku, namun, kondisi yang sepi membuat korban tidak berdaya dan korban tidak berani melakukan perlawanan.Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 8/6/2020,pada malam hari.

Dikutip dari Esorot.com bahwa adanya kejadian tersebut Polsek Kanor kemudian melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap empat pelaku,yakni AS,AZ, LK dan MR.

Dari ke empat pelaku, dua pelaku diketahui tinggal di wilayah Kecamatan Kanor, sementara yang dua lagi berasal dari Kecamatan Balen.

Kapolsek Kanor, Iptu Hadi Waluyo menyampaikan bahwa kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Bojonegoro dan ke empat pelaku juga telah diamankan. Senin (15/6/2020).

Korban yang masih usia sekitar 15 tahun,kasus tersebut dalam Pengawasan Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A) Kabupaten Bojonegoro,kejadian yang terjadi tersebut membuat korban trauma dan depresi.(*)

Gambar ilustrasi suara.com

Baca :  Pilkades Desa Tanggungan Sempat Draw, Setelah Dikoreksi Hanya Selisih 1, Unggul Abdul Ghofur