Cabuli Gadis 14 Tahun, Seorang Kakek Harus Menghabiskan Masa Tuanya Di Sel Tahanan

0

TRANSBOJONEGORO.COM – Tua – tua keladi makin tua makin menjadi, pribahasa inilah yang tepat untuk Paniman, kakek yang sudah lanjut usia ini, harus menghabiskan masa tuanya di sel tahanan, lantaran harus mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Pria yang usianya sudah 72 Tahun ini berasal dari Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, ia diringkus polisi atas dugaan pencabulan terhadap gadis 14 th, yang masih tetangganya.

Baca :  Unit Reskrim Polsek Kedungadem Berhasil Tangkap Seorang DPO
Baca :  Jelang Pilkades, Tim PRC Dilaunching Kapolres Bojonegoro

Dihadapan Kapolres Bojonegoro Pada saat Jumpa Pers (21/7/2020) Kakek tersebut malah mengaku puas, karena sudah 10 tahun istrinya sakit setelah operasi yang tak kunjung sembuh selama itu pula kakek tersebut tidak bisa berhubungan badan.

Kapolres menjelaskan, dalam melancarkan aksinya, Kondisi yang sepi dimanfaatkan tersangka. korban tidak bisa berbuat apa-apa, Tangan tersangka langsung menuju organ intim hingga melepas celana korban. Di situlah tersangka mencabuli korban hingga tersangka orgasme.

Baca :  Asah Kemampuan Tim Wanteror Polres Bojonegoro Latihan Dasar ke Watukosek
Baca :  Polres Bojonegoro melaksanakan Upacara Sertijab dan Purna Tugas Anggota

Atas kejadian ini, korban dan keluarga langsung melaporkan tersangka kepada polisi. Tak butuh waktu lama tersangka lansgung dibekuk di rumahnya dan mengakui perbuatannya. Tersangka sama sekali tidak menyesal telah melakukan tindak asusila tersebut.

“Atas perbuatannya, tersangka diancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara,” Pungkas Kapolres Bojonegoro.(tb)