Gedongarum Kanor Wakili Bojonegoro Dalam Lomba Bumdes Tingkat Provinsi

0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Desa Gedongarum,Kecamatan Kanor melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Jaya Tirta mewakili Kabupaten Kabupaten Bojonegoro ikut serta dalam lomba se_Provinsi Jawa Timur pada,Selasa 4/8/2020.

Lomba tersebut di laksanakan di Balai Desa Gedongarum yang di hadiri oleh BPMD Bojonegoro serta Forpimcam Kanor dan Pemdes Kedongarum untuk menyaksikan lomba yang di laksanakan melalui video conference oleh tim penilai dari Provinsi Jatim bersama Bumdes Jaya Tirta dalam suasana pandemi Covid 19.

Saat pemaparan melaui video confrence dihadapan tim penilai dari Provinsi Jatim, Sunarko menjelaskan tentang pengelolaan Bumdes di bidang pertania yang dikelola oleh Jaya Tirta dan memaparkan tentang pengelolaan adminitrasi.

Selain itu,Sunarko selaku ketua Bumdes Jaya Tirta juga menyampaikan bahwa ditunjuknya untuk mewakili Kabupaten Bojonegoro, pihaknya yakin mampu berkompetisi dengan kabupaten lain meski ada kendala dalam sesi penilaian di dalam keuangan,dan siap belajar.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga dalam memaparkan segala potensi yang dimiliki oleh Bumdes Jaya Tirta.Untuk administrasi soal keuangan kami akan mengadakan pelatihan untuk belajar pembukuan diwaktu dekat ini ,”tutur Narko.

Machmuddin, AP, MM. Kepala Dinas BPMD Kabupaten Bojonegoro saat ditemui awak media ini dikantor Balai Desa Gedongarum menyampaikan bahwa Bumdes Jaya Tirta Gedongarum mumpuni mengikuti lomba Bumdes dilihat dari pengelolaan adminitrasi untuk mewakili Kabupaten Bojonegoro.

“Jaya Tirta untuk mewakili Kabupaten Bojonegoro tahun ini karena di lihat dari sistem pengelolaan kemitraanya,”tuturnya.(*)

Baca :  Kapolres Bojonegoro Ajak Terus Lawan Covid dan Tercipta Kamtibmas Dengan Baik