Peningkatan Jalan Rigid Beton Ruas Baureno Kepohbaru Sudah Sesuai Spesifikasi

0

Mesin untuk membuat lubang torsi dalam pekerjaan Rigid beton Ruas Baureno – Kepohbaru.18/8/20.

TRANSBOJONEGORO.COM – Peningkatan jalan Rigid beton Ruas Baureno – Kepohbaru dalam pelaksanaannya sudah sesuai Spesifikasi dan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh reportaseindonesianews.com dengan judul “Peningkatan Jalan Beton Ruas Baureno Kepohbaru Diduga Sarat Kecurangan”.17/8.20.

Baca :  Peringati Hari Jadi Dengan Lebih Sederhana, Satpol PP Adakan Tasyakuran Bersama
Baca :  Kades Kadungrejo Bersama Anggota Rayon PSHT Kadungrejo Membersihkan Makam

Melalui rilis kepada Redaksi, Mujianto atau Pak Mex yang di dampingi H.Adnan membatah hal tersebut ia menyatakan bahwa Kedalaman torsi sebagai penguat pondasi beton cor sudah sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB), dan sudah sesuai spek, tak hnya itu, dalam pembuatan lubang torsi menggunakan mesin bor, bukan manual”Ucapnya.

“Untuk bahu jalan dan lantai kerja, Lapis Pondasi Agregat (LPA) menggunakan agregat yang sudah melalui Lab, bukan menggunakan tanah atau pedel”Ungkapnya.18/8/2020.

Baca :  Bupati Bojonegoro Tinjau Hilir Sungai Ingas Yang Ada di Baureno
Baca :  Pantau Arus Lalu Lintas, Kapolres Bojonegoro Tinjau Pos Penyekatan di Perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah

Menurut Mujianto alias Pak mex tidak ada pemotongan ongkos gali torsi semua sudah mengacu RAB, serta untuk HOK, sudah disesuaikan dengan keahlian masing pekerja, serta tepat waktu dalam pembayaran tidak seperti yang diberitakan sebelumya.”Tegasnya.

Lanjut Mujinto alias Pak Mex Pengerjaan jalan rigid beton ini, bertujan untuk memperlancar lalu lintas diwilayah masing masing kecamatan, meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan ekonomi.

Meningkatkan pemerataan hasil pembangunan dan keadilan, mari kita dukung program pemerintah ini, karena hasilnya nanti juga dirasakan oleh masyarakat banyak.”Pungkasnya.(Red)