Bupati Bojonegoro Hadir di Desa Bumirejo

0

Reporter: Munir

TRANSBOJONEGORO.com .Pembinaan Majlistaklim se_Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro di hadiri Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan juga di hadiri seluruh Muspika Kepohbaru dan seluruh kepala desa di Kecamatan Kepohbaru yang bertempat di Masjid Almutaqn, Desa bumirejo, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.Sabtu 3/10/2020.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar silaturahim, pembinaan dan peningkatan kompetensi majelis taklim. – sabtu (03/09/2020) bertempat di masjid Almutaqin, Desa bumirejo, Kecamatan kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar silaturahim, pembinaan dan peningkatan kompetensi majelis taklim.

Agenda yang dihadiri oleh 108 Ketua Majelis Taklim puteri An-Nahda dari Kecamatan kepohbaru . Peserta tampak begitu antusias mengikuti jalannya pembinaan.

Dalam hal ini, Bupati Bojonegoro; Anna Muawanah turut mengapresiasi sekaligus menyampaikan terkait pembinaan peningkatan kompetensi majelis taklim.

Pemkab Bojonegoro melalui Kesejahteraan rakyat telah memberikan anggaran sebanyak Rp29 Milyar di tahun 2020. Terutama untuk pembinaan kompetensi majelis taklim di Bojonegoro, sebab Pemkab memiliki cara pandang komunikasi melalui program yang disalurkan untuk meminimalisir paham Islam garis keras.

“Apresiasi sekali terhadap majelis taklim terlebih ini merupakan program yang disalurkan untuk meminimalisir paham Islam garis keras. Pemkab mendukung sepenuhnya melalui kesejahteraan rakyat,” tutur Bupati Bojonegoro.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sahari berimbuh, ini merupakan tahun kedua yang mana Pemkab Bojonegoro melalui Kesejahteraan rakyat mendukung penuh terutama pada pembinaan majelis taklim.

Program ini belum sempurna maka akan kita sempurnakan dengan sepenuhnya, dengan tujuan pemerintah memberikan insentif bisa terkoordinir untuk kepentingan majelis taklim.

“Tahun kedua yang mana Pemkab mendukung ormas di Bojonegoro melalui Kesejahteraan rakyat, terlebih untuk kepentingan majelis taklim. Belum sempurna dan mari kita sempurnakan dengan sepenuhnya,”.(*)

Baca :  Tindaklanjut Surat Edaran Kemenag RI, Kapolres Bojonegoro Imbau Warga Tidak Melakukan Takbir Keliling