Kepala Pasar Kapas dan Pemilik Kios, Berharap Kasus Pencurian di Pasar Kapas Tidak Terulang Kembali

0

Transbojonegoro.com – Curhat Kepala Pasar Desa Kapas dan pemilik Kios.Adanya kasus pencurian yang dialami oleh seorang pemilik Kios Pasar Desa Kapas,Kepala Pasar Kapas dan pemilik Kios berharap pada pihak berwajib untuk menindak lanjuti atas terjadinya kasus pencurian yang terjadi di Pasar Kapas,Kabupaten Bojonegoro.Jawa Timur yang terjadi satu bulan yang lalu.

Pencurian tersebut dialami oleh H.Kasbayi pemilik Kios yang ada didalam area Pasar Desa Kapas yang diceritakan oleh Kepala Pasar dan pemilik Kios.Saat itu pemilik Kios mengalami kasus pencurian beberupa dagangan rokok dengan kerugian ditaksir kurang lebih Rp 15 juta.

Pemilik Kios H.Kasbayi melalui Istrinya menuturkan bahwa pencurian yang dialaminya terjadi pada 7 September lalu sekitar pukul 01.30 WIB,dan langsung melaporkan kejadian hal tersebut pada pagi harinya kepihak berwajib sekitar pukul 05.30 WIB saat mengetahui barang daganganya hilang dari Kiosnya.

“Kemarin satu bulan yang lalu saya mengalami pencurian berupa dagangan rokok yang ada didalam toko saya,dan kurang lebih kerugian yang saya alami mencapai Rp 15 juta,yaitu berupa rokok semua.Dan saya sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib.Harapan saya semoga tidak terjadi lagi kasus pencurian di Pasar Kapas,”turur Sutirah pemilik Kios pada,Senin 5/10/2020.

Ditempat terpisah Kepala Pasar Kapas Edi Kuncro juga menuturkan bahwa kasus pencurian yang terjadi di Pasar Desa Kapas tersebut diduga sempat terekam CCTV milik warga di sekitaran Pasar Kapas sekitar berjarak 50 meter karena CCTV Pasar saat itu sedang rusak.

“Saya sebagai Kepala Pasar Desa Kapas berharap pada pihak berwajib adanya kasus pencurian yang ada di Pasar Kapas ini segera terungkap supaya pelakunya jera.Dan harapan kami bersama pemilik Kios kasus pencurian ini tidak terjadi lagi di Pasar Desa Kapas,”tutur Edi Kuncoro Kepala Pasar Kapas.

Baca :  Pemenang Liga Pacio Desa Pasinan, Raih Piala Kades

Masih penuturan Kepala Pasar Desa Kapas Edi Kuncoro. “Saat ini Pasar Kapas dalam upaya pencegahan tindak keriminal sudah kami anggarkan untuk pembelian CCTV untuk menganti CCTV yang rusak,”imbuh Edi Kuncoro.**(Red)