194 Sertifikat PTSL Sidomulyo Hari Ini Di Bagikan

327
0

Bojonegoro – Penyerahan sertifikat hak atas tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan Oleh Panitia, Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Kedungadem Beserta BPN Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.24/11/20.

Penyerahan seetifikat yang di hadiri forpimka tersebut dilakukan secara simbolis oleh kepala desa Sidomulyo, yang dilanjutkan petugas BPN.

Pada tahun 2020, desa sidomulyo menerima program PTSL sebanyak 889, dalam penyerahanya hari ini 194, Sertifikat diserahkan kepada pemohon, karena masih suasana pandemi Covid – 19, dalam pembagian ini akan di lakukan secara bertahap.”Kata Agus.

Kepala Desa Sidomulyo Agus Mengatakan bahwa hari ini Sertifikat PTSL dibagikan kepada Warga para pemohon.Dalam penyerahan sertifikat tersebut di jadwal untuk masing – masing dusun.

“Dikarenakan masih pandemi Covid – 19 penyerahan sertifikat di lakukan secara bertahap”.Ucapnya.

Menurut Agus adanya program PTSL warga merasa terbantu, lantaran selain murah pengurusan PTSL cukup mudah,

Tujuan dari pelaksanaan program PTSL ini agar warga masyarakat memperoleh jaminan kepastian dan perlindungan hukum hak atas tanah yang dimikikinya secara adil dan merata.

“Kami Pemerintah Desa terus mendorong masyarakat untuk melengkapi persyaratan sehingga proses PTSL ini tepat waktu” Tutur agus kepada transbojonegoro.com.

Pantauan Media ini pembagian sertifikat di desa Sidomulyo berlangsung dikantor desa setempat tersebut, tetap dengan protokol kesehatan, Distancing jaga jarak ta’at pada peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona, demi keamanan keselamatan masing-
masing.(Bm/Red)