Agung Supriyanto DPRD Provinsi Dari Dapil Bojonegoro Tuban Reses di Baureno

227
0

Transbojonegoro.com – Agung Supriyanto,S.H anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur dapil 9 Bojonegoro – Tuban dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Reses masa sidang ke III pada tahun 2020 di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan sidang diluar gedung yang digelar DPRD Provinsi Jatim Agung Supriyanto,S.H tersebut di laksanakan di Desa Baureno,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro di halaman rumah Lasuri,S.H pada,Jumat malam (12/11/2020).

Di Reses masa sidang ke III untuk menjaring aspirasi yang dihadiri oleh DPC Paratai Amanat Nasional di Kabupaten Bojonegoro yaitu dari Kedungadem,Baureno maupun Kepohbaru,beserta para masyarakat dan tokoh masyarakat.

Agung Supriyanto,S.H dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan reses adalah kegiatan rutin para DPR untuk menjaring aspirasi yang nantinya akan dimasukan dalam sidang paripurna disetiap masukan langsung dari masyarakat.

“Hari ini saya menggelar Reses di Bojonegoro ini untuk menjaring aspirasi para masyarakat Bojonegoro dan masyarakat Tuban karena saya mewakili Bojonegoro-Tuban.Ada sedikit program kita bagi untuk dua wilayah ini bila saya miliki”,tutur Agung Supriyanto,S.H.

Masih kata Mas Agung sapaan akrab Agung Supriyanto ini, “Menjadi Dewan itu harus memiliki dan bisa 3 hal,yaitu menata fikiran,menata hati,dan menata perut rakyat untuk tetap bisa menjadi wakil rakyat.Dan tetap sinergi dengan semua ranting maupun dengan DPC se_Kabupaten ,dan DPD Bojonegoro- Tuban dalam menjalin silaturohmi seperti malam ini dalam kegiatan Reses ini,”tuturnya.**(Eko-Munir)

Baca :  Desa Bumirejo Kepohbaru Membentuk Tim Pengisian Perangkat Desa