Grup Musik Nada Dewa dan Cafe Kopi Mewah Menggelar Donasi Untuk Arzza Penderita Tumor Mata

0

Transbojonegoro.com – Sekelompok pemuda yang tergabung digrup musik “Nada Dewa” bersama Cafe Kopi Mewah di Desa Baureno,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro menggelar penggalangan donasi dalam rasa empati dan simpati kondisi Arzza Setyawan bayi berusia 2,5 tahun yang menderita tumor mata .

Kegiatan penggalangan donasi tersebut diadakan di Cafe Kopi Mewah yang berada di Gajah Bolong Baureno pada,Minggu (1/11/ 2020).

Dalam penggalian donasi untuk bayi penderita tumor mata yang beralamat di RT 11,RW 3,Dusun Kalianyar, Desa Sidomukti,Kecamatan Kepohbaru ini,grup musik Nada Dewa dan Management Cafe Copi Mewah berhasil menggumpulkan donasi dari pengunjung maupun dari donatur senilai Rp 4.592.000,00.

Saat penyerahan hasil dari penggalangan donasi ke keluarga Arzza

Zae pimpinan musik Nada Dewa menyampaikan dalam giat penggalangan donasi bahwa kegiatan yang digelar pada pukul 09.00 WIB tersebut murni dari rasa kemanusiaan dari pemusik dan pengunjung maupun dari donatur lainya untuk adik Arzza yang sedang menderita tumor mata.

“Kami menggelar kegiatan ini bertujuan untuk sedikit bisa meringankan beban adik Arzza bersama keluarganya.Dan bantuan dari donasi yang terkumpul hari ini langsung kami serahkan ke keluarga adik Arzza”,tutur Zae.

Senada dengan Hari Wahyudi pemilik Cafe Kopi Mewah ini juga menyampaikan.”Kegiatan ini murni rasa kemanusiaan dari kami.Dan apa yang dialami Arzza kami punya simpati dengan menggelar penggalangan donasi.Berapapun dana yang terkumpul dari pengunjung maupun dari donatur kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukunganya.Karena tanpa kalian niat baik ini tidak bisa berjalan,”tutur Hari Wahyudi.

Masih kata Hari Wahyudi. “Setelah acara selesai pengumpulan donasi di Cafe saya,kami bersama-sama langsung menuju rumah adik Arzza dan kami serahkan bantuan tersebut keorang tuanya,kami disana langsung ketemu kedua orang tuanya.Semoga donasi ini bisa sedikit meringankan bebanya”,pungkasnya.** (Eko Cahyono/Munir)