Jumat Berkah, Shorenk Kadungrejo Berbagi Sedekah

277
0

Reporter: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Anggota komunitas Shorenk Desa Kadungrejo,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro,Jumat pagi bagi-bagi sedekah untuk fakir miskin dan para janda tua.(13/11/2020).

Kegiatan Shodaqoh ini digelar oleh Shorenk suatu comunity atau kumpulan warga- warga organisasi PSHT dengan membagikan paket sebako dan uang tunai pada fakir miskin dan janda tua di wilayah Dusun Karanglo,Desa Kadungrejo,Kecamatan Baureno.

Dalam kegiatan yang dilakukan comunity Shorenk  yang dikoordinatori oleh Sahlan sebagai sesepuh PSHT Desa Kadungrejo dalam pembagian sodaqoh, juga ada Kepala Desa Kadungrejo yang ikut dalam tergabung di organisasi tersebut,dan juga ikut serta mendistribusikan.

Dalam pantuan awak media ini kegiatan sedekah tersebut berjalan dengan lancar dan warga pun merasa bahagia atas sedekah Jumat berkah yang dilalukan comunity Shorenk tersebut.

Saat ditemui awak media ini,Bambang Suwanto salah satu mahasiswa Universitas ternama di Bojonegora difakultas Hukum Unigoro, juga sebagai Kepala Desa Kadungrejo,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro ini penuh perhatian kepada pemuda-pemuda Shorenk.

“Semua yang di lakukan pemuda- pemuda Shorenk ini murni berbagi bukan ada tendensi lain,dan ini bukan yang pertama kali dilakukan di Desa kadungrejo”,tutur Bambang Suwanto.

Masih kata Kades Kadungrejo. “Saya selaku Kepala Desa sangat mendukung kegiatan yang dilakukan pemuda-pemuda Shorenk ini”,pungkas Bambang suwanto.(*)

Baca :  33 Linmas Desa Pomahan Dapat Pelatihan Kamtibmas