Kegiatan Belajar Belum Normal, SDN Palembon Alih Fungsi Penampungan Udicth

Bojonegoro | Sekolah adalah suatu lembaga yang digunakan untuk kegiatan belajar bagi para pendidik serta menjadi tempat memberi dan juga menerima pelajaran yang sesuai dengan bidangnya.

Sekolah menjadi salah satu tempat untuk mendidik anak-anak dengan maksud untuk memberikan ilmu yang diberikan supaya mereka mampu menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan juga negara. Sekolah memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan bangsa.

Namun lain halnya dengan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Palembon Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Dimasa Pandemi Covid – 19 saat ini, kegiatan belajar yang belum normal, diduga lembaga pendidikan milik pemerintah tersebut di duga alih fungsi.

Halaman sekolahan yang cukup luas tersebut di duga kuat dikomersilkan oleh oknum tertentu untuk menampung puluhan Udicth.

Pantauan Wartawan puluhan Udicth yang menumpuk dan hampir memenuhi halaman Sdn tersebut sehingga nampak lembaga pendidikan tersebut seperti pabrik yang mempriduksi Uditch.7/11/20.

Hingga berita ini tayang belum diketahui pemilik Uditc tersebut, sementara Kepala sekolah maupun Komite sekolah belum bisa dikonfitlrmasi.(Ali/Red)

Direkomendasikan untukmu

1 Comment

Tinggalkan Balasan