Peringati Ultah NasDem Ke-9, Kader dan Simpatisan Donor Darah

171
0

Transbojonegoro.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Partai NasDem Ke-9 diisi dengan berbagai kegiatan sosial oleh kader dan simpatisan partai. Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bojonegoro yang sudah melakukan berbagai kegiatan pada konstituennya sebelum puncak acara pada 11 November 2020 hari ini.

Kepedulian partai terhadap permasalahan petani nampak dilakukan mengawali rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai NasDem di Bojonegoro dengan Gropyok Tikus Serentak Se-Bojonegoro beberapa hari lalu, dilanjutkan dengan Mengunjungi Keluarga ODGJ dan Berbagi, dilanjutkan dengan Diskusi Tokoh Bojonegoro pada hari ke-3.

Dipuncak agenda peringatan pagi ini diawali dengan kegiatan Donor Darah para kader dan simpatisan yang mengambil tempat di Kantor DPD Partai NasDem Bojonegoro di jalan MH. Thamrin, Rabu(11/11/2020).

Soehadi Moelyono sebagai Ketua DPD NasDem Bojonegoro berharap apa yang dilakukan kader dalam rangkaian kegiatan ini bisa memberikan manfaat optimal pada masyarakat.

“Semoga semua kegiatan bisa memberikan manfaat positif kepada warga masyarakat, kita tetap memegang teguh semangat memberi manfaat pada semua,” terang Soehadi Moelyono.

Menurut Ketua DPD ini, siang hari kegiatan puncak akan diisi dengan pendidikan politik bagi Kader DPD dan konsolidasi DPC dengan narasumber DPW Partai NasDem Jawa Timur, KPU dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro yang akan dilakukan di Hotel Aston Bojonegoro.

Nampak dari pantauan media ini, terlihat antusiasme ratusan kader dan simpatisan mengikuti donor darah begitu besar. Dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC NasDem dan warga, agenda berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.***(Munir-Red)

Baca :  Dua Bulan Krisis Air, Warga Terima Bantuan Air Bersih