SMSI Bojonegoro Hari Ini Dilantik Oleh SMSI Provinsi Jatim

Reporter: Eko Cahyono

Publisher: Munir

Transbojonegoro.com – Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ),Kabupaten Bojonegoro hari ini,Rabu 25/11/2020 resmi dilantik.Pelantikan SMSI Kabupaten Bojonegoro ini dilantik langsung oleh ketua SMSI Provinsi Jawa Timur, di Resto ternama di jalan Pemuda Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri oleh seluruh pengurus SMSI Bojonegoro.

Selain itu,dalam kegiatan pelantikan penggurus SMSI Bojonegoro yang di hadiri segenap penggurus dan anggotanya juga turut hadir tamu undangan,yaitu Wakil Bupati Bojonegoro,Kejari Bojonegoro,Polres Bojonegoro,Kodim 0813 Bojonegoro beserta SMSI Lamongan dan Tuban.

Dalam Pelantikan tersebut SMSI Bojonegoro resmi dipimpin oleh Sasmito Anggoro dari pimpinan redaksi media Suara Bojonegoro.com melalui Surat Keputusan (SK) Nomor:01/KPTS/SMSI.Jawa Timur/X/2020.

Sasmito Anggoro menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua dan pengurus SMSI Jawa Timur yang telah melantik dan mengukuhkan pengurus SMSI Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga media yang tergabung dalam SMSI Kabupaten Bojonegoro semakin profesional dengan saling berbagi ilmu untuk untuk menyuguhkan informasi yang profesional pada pembaca,” pesan Sasmito.

Ketua SMSI Jawa Timur, H. Makin Rahmad juga menuturkan bahwa pelantikan saat ini merupakan pertama kali dilaksanakan di wilayah Provinsi Jawa Timur karena nantinya ada agenda pelantikan di provinsi langsung nanyinya untuk SMSI Kabupaten lainya.

“Berdirinya SMSI dari kegundahan dari sejumlah insan media dengan perkembanganya zaman moderen diera digital maka didirikan SMSI ini pada 13 April 2017 yang lalu di Jakarta untuk wadah media,”tutur H.Makin Rahmad Ketua SMSI Provinsi Jatim.

Dalam kegiatan pelantikan dan pada akhir acara yang di isi dengan acara Workshop tersrbut, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto memberi sambutanya dengan harapkan bahwa SMSI di Bojonegoro ini kedepan dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalitas dalam setiap pemberitaan.

Baca :  Kapolres Bojonegoro Pimpin Anev Penanganan Covid-19 Bersama Instansi Terkait

“Dengan hadirnya SMSI di Kabupaten Bojonegoro ini saya berharap bisa meningkatkan kapasitas dan profesionalitas juga sinergi bekerjasama dengan Pemerintahan daerah Kabupaten Bojonegoro,”tutur Wabup Budi Irawanto.(*)

Direkomendasikan untukmu