Polisi di Bojonegoro Setiap Hari Jumat Berbagi Nasi Kotak dan Masker Pada Masyarakat

107
0

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar program Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) merupakan program Polres Bojonegoro sebagai inisiator,yaitu Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH.

Program ASTUTI ini diimplementasikan dengan jum’at peduli, memberikan ratusan nasi kotak dan masker kepada masyarakat dan pondok pesantren, Jum’at (11/12/2020).

Kapolres Banjarnegara, AKBP EG Pandia melalui Kasatlantas AKP Heru Sudjio Budi Santoso mengatakan bahwa program jum’at peduli dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro dengan membagikan 300 nasi kotak dan masker, bentuk implementasi dari ASTUTI terhadap masyarakat yang kurang mampu dan kita bagikan masker kepada masyarakat juga para santri di pondok pesantren karena wabah virus corona saat ini masih ada disekitaran kita.

“Bersedekah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang membutuhkan merupakan implementasi dari program bapak Kapolres yakni ASTUTI, Agunge Sikap Tulung Tinulung,” kata Kasat Lantas kepada awak media ini.

Program jum’at berbagi ini, lanjut Kasat Lantas, merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi Polres Bojonegoro bersama masyarakat untuk bersama-sama menjaga Bojonegoro yang aman, damai dan kondusif.

“Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa bermanfaat,” pungkas AKP Heru Sudjio. (*)

Baca :  Tindaklanjuti Larangan Mudik, Polres Bojonegoro Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H