Polsek Sekar Gelar Oprasi Yustisi,100 Orang Dapat Teguran

0

Reporter: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Meningkatnya pandemi Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro,dan juga memasuki status zona merah akibat sebaran Covid 19 yang meningkat akhir-akhir ini,khususnya di wilayah hukum Kecamatan Sekar,Polsek Sekar mengambil langkah tegas bagi warga yang melanggar protokol kesehatan Covid 19 saat beraktifitas diluar rumah.

Oprasi Yustisi digelar di Jalan poros Kecamatan Sekar,dan juga di pemukiman warga,dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekar, H. AKP Nanang pada pukul 07.00 WIB, hingga selesai, Rabu (23/12/2020).

“Sebanyak 100 orang dalam kegiatan ini mendapatkan teguran lisan dari petugas, dan juga 2 orang mendapatkan teguran tertulis karena tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Sekar.

Selain operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan Covid -19, juga dilakukan pembagian masker gratis, kepada warga serta pemberian Bansos kepada masyarakat Sekar di wilayah Deling dan seputaran warung kopi di wilayah atas Angin.

Kapolsek Sekar berharap masyarakat agar benar benar mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan rantai sebaran Covid 19, karena dengan meningkatnya terkonfirmasi positif Covid 19 harus membuat warga berhati-hati dan menjaga kesehatan serta menjalankan 3 M.Memakai masker,Mencuci tangan,dan Menjaga jarak.

“Kami tetap akan ambil tindakan tegas sesuai aturan jika masih bandel, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak, menjahui kerumunan, dan mencuci tangan,” pungkas Kapolsek Sekar AKP Nanang.(*)

Baca :  Brimob di Lamongan Ikut Ambil Bagian Membrantas Covid 19