SH Winongo Bojonegoro Berbagi Paket Sembako Pada Warga Terdampak Covid 19

58
0

Publisher: Eko Cahyono

Editor: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com-Ditengah situasi pandemi Covid 19, banyak dampak sangat dirasa,selain dampak akan bahaya virus yang menyerang kesehatan juga berdampak tentang efek ekonomi yang ditimbulkan,khususnya dikalangan ekonomi bawah yang begitu sangat merasakan kesulitan perekonomian ketika harus menghadapi berbagai aturan untuk meraih rezki demi pencegahan memutus mata rantai sebaran Covid 19.

Hal tersebut membuat anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Cabang Bojonegoro yang ada di Ranting Trucuk dan Kapas berbagi paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19.

Inisiatif dari para anggota SH Winongo ini diharapkan mampu menjadi bagian dari mengunggah masyarakat yang lain untuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (20/12/2020).

Ketua Cabang PSHW Bojonegoro, Sasmito Anggoro sangat mengapresiasi kegiatan Saudara saudara muda di tingkat ranting atas upaya dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 ini dengan harapan pandemi segera berakhir.

“Kepedulian saudara saudara ini merupakan bentuk dari penerapan ajaran SH bahwa sesama masyarakat harus saling tolong menolong, apalagi ditengah kesulitan,” ungkap Sasmito Anggoro.

Pria Yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa seluruh ranting di Bojonegoro sudah dihimbau agar melakukan kegiatan yang bisa memberikan manfaat di tengah Pandemi Covid 19, serta membantu masyarakat baik dengan materi maupun tenaga dan pikirannya agar pandemi segera hilang dari muka bumi.

“Berharap setiap anggota SH Winongo di Bojonegoro bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat sesuai ajaran SH, minimal untuk keluarga maupun masyarakat sekitarnya, meskipun hanya mengingatkan kepada warga untuk menjalankan 3 M, yaitu Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan menggunakan Masker,” terang Sasmito.

Baca :  Latihan Jurus Tunggal IPSI dan Jurus Patuh, Para Pendekar Se Kecamatan Kepobhbaru

Apa yang dilakukan saudara-saudara SH Winongo, Sasmito berharap bisa menjadi manfaat bagi masyarakat ditengah pandemi, dan semoga sebaran Covid 19 segera menurun agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu lagi, dan anak-anak bisa sekolah untuk mendapatkan pendidikan yang layak seperti sedia kala.(*)