Tanggul Sungai Apur Ingas di Kanor Jebol,Hari Ini Diperbaiki

775
0

Reporter: Eko Cahyono

Publisher: Munir

Transbojonegoro.com- Warga bersama Kodim 0813 Bojonegoro,Polres Bojonegoro dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro menanggulangi tanggul jebol yang berada di Sungai Apur Ingas di perbatasan antara Desa Gedongarum dan Desa Kedungprimpen,Kecamatan Kanor,Kabupaten Bojonegoro.Selasa (15/12/2020).

Dari pantuan awak media ini bahwa warga bersama TNI,Polri,dan BPBD telah menerjunkan 4 unit perahu dari Kodim 0813 Bojonegoro untuk memperbaiki tanggul yang jebol yang berada di Sungai Apur Ingas tersebut.

4 Perahu tersebut untuk mengangkut ratusan karung berisi tanah dan bambu guna untuk memperbaiki tanggul yang jebol yang berada diperbatasan Desa Gedongarum dan Desa Kedungprimpen dari Jembatan Peni di Desa Kedungprimpen,sekitar 1 kilo meter dari titik jebolnya tanggul tersebut.

Jebolnya tanggul Sungai Apur Ingas tersebut pada Senin (14/12/2020) sekitar pukul 18.00 WIB,akibat meluapnya sungai Apur Ingas.

Saat berita ini dirilis dari pihak Kodim 0813 Bojonegoro bersama Polres Bojonegoro dan Badan Penananggulangan Bencana Daerah Bojonegoro juga bersama – sama warga masih melakukan penanganan tanggul Sungai Apur Ingas yang jebol tersebut.**

Baca :  Cuaca Ekstrim, Satlantas, Tingkatkan Patroli Rutin di Daerah Rawan Bencana