2 Pasang Bukan Suami Istri Dalam Kamar Kos Diamankan Satpol PP Bojonegoro

2 Pasang Bukan Suami Istri Dalam Kamar Kos Diamankan Satpol PP Bojonegoro

Reporter: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, menggerebek sebuah kos-kosan yang terletak di kawasan Kelurahan Campurjo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.Selasa (12/01/2021).

Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Kabid Tibum dan Tranmas Benny Subiakto menyampaikan bahwa penggerebekan tersebut merupakan laporan dari masyarakat,dan pihak Satpol PP langsung menyusuri setiap kos-kosan.Selain itu,kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan rutin Satpol PP Kabupaten Bojonegoro untuk menertibkan pelanggar Perda.

” Untuk pengrebekan ini ada yang dari warga domisilin Tuban dan Bojonegoro, hasilnya 2 (dua) pasangan yang bukan suami istri di temukan berada di dalam satu kamar kos.Selanjutnya ke 2 Pasangan tersebut kita amankan di kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro,”tutur Kabid Tibum dan Tranmas Benny Subiakto.

Masih kata Benny Subiakto bahwa pasangan  yang terjaring oprasi Perda tersebut masing-masing memiliki keluarga,dan yang satu pasang merupakan seorang laki-laki yang memiliki keluarga dan yang perempuan berstatus janda.

“Untuk ke 2 pasangan ini kami amankan di kantor untuk di data dan di beri pembinaan.Yang punya keluarga kami pangil keluarganya,dan yang satu pasang kami suruh membuat surat pernyataan,”pungkas Beny Subiakto .(*)

Baca :  Suaralantang.com Gelar workshop, gelombang I

Tinggalkan Balasan